Persib Bakal Garang di Putaran Kedua

Lalu Indra Mustafa. Pemain yang baru berusia 19 tahun itu membuktikan kalau Gomez tak salah memercayainya. Hebatnya, dari empat kali diturunkan di lini belakang, Persib cuma kebobolan satu gol, dan meraih tiga clean sheet.

Lini Belakang Tangguh

Selain Indra Mustafa, Persib memang memiliki para pemain belakang yang istimewa. Sebut saja Bojan Malisic, Victor Igbonefo, hingga Ardi Idrus. Dari 15 laga yang dilalui, Persib baru kebobolan 11 gol, paling sedikit di antara seluruh peserta Liga 1 2018.

Itu artinya hanya ada peluang 0,68 kali gawang Persib kemasukan per pertandingannya. Dari 15 pertandingan, delapan di antaranya dilalui mereka tanpa kebobolan sekalipun.

Tentu, beberapa pemain patut diapresiasi. Ardi Idrus contohnya. Sejauh ini dia sukses menjadi pemain terbanyak soal tekel di Liga 1, yakni 37 kali. Bojan Malisic juga pantas diapresiasi. Saat jumpa Persela jadi salah satu penampilan terbaiknya. Selain mengemas satu assist, dia juga mencatatkan 10 sapuan bola, satu tekel sukses, 12 umpan degan akurasi 60 persen, dan satu kali menciptakan peluang. (ies/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan