Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

Nikita Mirzani pun sempat mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Dipo Latief dengan malu-malu bahagia. Pemeran film Nenek Gayung ini mengungkapkan awal kedekatannya dari telepon. Niki mengaku sudah pernah bertemu dengan Dipo Latief sebelum intensitas dekatnya yang terjalin via chat dan telepon.

Meski berstatus janda beranak dua, sosok Nikita Mirzani rupanya diterima Dipo Latief apa adanya. Bahkan, sang pengusaha nampak dekat dengan putra kedua Niki, Azka Raqila Ukra disapa Al. Hal itu yang membuat perempuan yang lekat dengan imej seksi tersebut menyatakan Dipo adalah sosok laki-laki yang dia dambakan. Penuh kasih sayang dan perhatian.

Kedekatan Dipo diceritakannya melalui perilakunya yang kerap menjemput anaknya pulang sekolah. Bahkan, beberapa bulan lalu, putri sulung Nikita, Loly, kabur dari rumah pun dia lari ke rumah Dipo Latief mencari perlindungan.

Belum lama ini, Nikita bahkan sempat dikabarkan hamil. Saat ditanyakan langsung soal kabar kehamilannya, presenter yang terkenal nyinyir itu belum memberi jawaban secara gamblang. Dia hanya menyatakan, kalaupun benar hamil seharusnya tidak menjadi masalah karena statusnya masih sebagai istri orang. “Ya, kalau memang hamil, kan ada suaminya. Kan, nggak hamil di luar nikah,” pungkas Nikita belum lama ini.

Tetapi, kini tanpa alasan yang pasti, Nikita Mirzani menggugat cerai Dipo Latief. (yln/jpc)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan