oleh

Asyik Akui Kemenangan Rindu

”Saya bangga, kami semua bangga bisa mencapai pretasi luar biasa menjadi nomor urut 2. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kader dan relawan-relawan serta kurang lebih 6 juta pemilih yang memilih Asyik atas kepercayaannya memilih Asyik. Semoga, kita akan terus bersama di Pileg dan Pilpres 2019 dengan tujuan membawa Indonesia lebih baik lagi,” katanya.

Bagi Sudrajat, Jawa Barat merupakan wilayah yang sangat berpengaruh terutama di Pemilihan Presiden dan Legislatif 2019. Sehingga, kemenangan ataupun kekalahan di Pilkada Jabar 2018 akan sangat berpengaruh. Meski demikian, apa yang sudah diperoleh Asyik saat ini merupakan landscape 2019 bagi Gerindra, PKS, PBB, PAN, dan partai pendukung Asyik lainnya.

”Untuk itu, saya ucapkan banyak terima kasih untuk relawan, kader dari masing-masing partai pengusung dan terutama masyarakat pedesaan, pesisir hingga pegunungan dan wilayah lainnya yang sudah memilih Asyik. Terima kasih atas segala pengorbanannya baik materi maupun non materi yang sudah diberikan. Kita sepakat untuk menerima bahwa pasangan Ridwan Kamil dengan Uu Ruzhanul Ulum yang menang di Pilgub Jabar,” terangnya.

Senada dikatakan Ahmad Syaikhu. Dia mengatakan, pihaknya mengakui meskipun kalah di Pilgub Jabar akan terus menjalankan program Asyik Preneur untuk membuka lapangan pekerjaan baru seluas-luasnya di Jabar. Mereka berharap, program tersebut dapat membantu kerja bagi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar yang sudah terpilih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga