Jabar Makin Merindu

”Cintanya mereka sampai mereka rela mengorbankan harta, waktu dan berkorban lainnya, termasuk menghadapi black campaign,” bebernya

Denga kemenangan ini, Emil meminta kepada semua tim dan masyarakat pendukung agar tidak membalas kepada orang yang telah zalim kepada pasangan RINDU dengan melakukan hal sama. Tetapi lebih baik banyak mendoakannya dan juga sering berdoa agar semuanya bisa cepat berlalu.

”Ini lah jawabannya. Allah sudah menetapkan berita baik ini. Dengan begitu sehebat hebatnya upaya manusia untuk memfitnah atau apapun tetap tidak akan bisa melawan ketentuan Allah. Sebagai manusia beragama saya meyakini itu. Maka mau diapakan pun tindakan kita lebih baik kita mendokan mereka dan juga berdoa agar cobaan tersebut segera diringankan,” bebernya.

Emil menjelaskan, setelah ada pengumuman resmi dari pihak KPU, maka pihaknya akan mengumpulkan kembali seluruh keluarga besar relawan RINDU se Jabar. Tidak hanya itu, pihaknya juga pasti akan mengontak lawan politiknya satu satu untuk saling meminta maaf dan kembali bersama untuk membangun jawa barat.

”Disitulah mudah mudahan akan menjadi cikal bakal keluarga baru yang akan saya miliki. Sebenarnya siapa pun yang menang tentunya akan menjadi Gubernur Jabar bukan gubernur pendukung paslon tertentu,” jelasnya.

Dengan kemenangan ini juga, Emil mengimbau kepada pendukung agar bisa membuktikan bahwa pilkada Jabar adalah pilkada yang kondusif, kreatif dan damai. Selaim itu Emil juga meminta agar semua pendukung RINDU tidak melakukan ekspresi ekspresi yang berlebihan baik ekspresi euforia positif apalagi ekspresi negatif. Tetapi rayakanlah dengan bersyukur dan secara biasa saja karena takdir Allah lah yang menetapkan kemenangan.

”Tidak ada khaol khusus. Kecuali Persib Juara itu saya di gundulin. Kalau Pilkada paling berpelukan 20 detik dengan istri sambil bersyukur kepada Allah,” tandasnya.

Ditempat sama, Ketua tim pemenangan Saan Mustofa mengungkapkan akan mengamankan hasil quick count saat ini hingga pada jadwal KPU mengumumkan dan menetapkan hasil perolehan suara untuk menentukan pemenang. Saan mengaku pihaknya akan menyiapkan semua data data termasuk C1 ditiap TPS untuk bahan tim rapat pleno di KPU

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan