10 Tahun Menjabat Terasa Cepat Berlalu

Dihadapkan pada berakhirnya kepemimpinan Aher, dia berharap agar segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov dapat terus meningkatkan motivasi, semangat, integritas, dan soliditas, serta terus meningkatkan sinergitas dalam melaksanakan tugas pembangunan di Jawa Barat.

Menurutnya apa yang telah dicapai Jawa Barat tidak hanya sampai disini, namun terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Jangan pernah merasa puas teruslah memberikan karya terbaik bagi Jawa Barat sehingga kemajuan pembangunan dan kesejahteraan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di Jawa Barat,” tuturnya.

Iwa memastikan sejumlah agenda penting jangka pendek akan menjadi fokus dirinya usai Ahmad Heryawan melepaskan masa jabatan.

Pertama, pihaknya akan terus mengkoordinir OPD yang terkait dengan kenyamanan warga berlebaran, arus balik hingga wisata cuti lebaran. Menurutnya dia sudah meminta Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Bina Marga untuk memberikan layanan terbaik.

“Pelayanan dan kenyamanan warga yang tengah menjalankan lebaran dan arus balik nanti harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Kita juga terus lakukan koordinasi yang baik dengan pihak kepolisian dan lain-lain,” paparnya.

Kedua pihaknya segera melakukan konsolidasi di internal Pemprov terkait tugas-tugas yang tengah berjalan, penyerapan anggaran dan efektifitas roda organisasi. “ASN Pemprov Jabar itu kompak dan solid, kita jaga kondisi yang sudah baik ini. Mari merapatkan barisan,” katanya.

Terakhir, pihaknya juga akan memantau dan menjamin agar agenda Pilgub Jabar yang tengah berjalan untuk tetap kondusif hingga penetapan Gubernur-Wakil Gubernur terpilih. “Segala kekhawatiran terkait tidak kondusifnya Pilgub dan Pilkada di Jabar harus dijawab dengan langkah antisipasi dan koordinatif dengan stakeholder yang lain termasuk dengan TNI/Polri,” tegasnya. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan