Optimistis Raih 7 Juta Suara

Meski begitu, Abdy mengaku tetap mengupayakan konsolidasi hingga waktu pemilihan tiba. ”Yang pasti masih ada 16 hari lagi, dan kami terus konsolidasi. Seluruh jajaran partai, relawan, solid dan diinstruksikan terus menggalang kekuatan dan bertemu masyarakat di setiap daerah di Jabar. Raihan angka, ini menggembirakan karena merupakan suara riil di lapangan, tidak berdasarkan responden yang komposisinya 35 persen di desa dan 65 di kota,” tandas Sekretaris DPD PDI Perjuangan ini.

Sementara itu, calon Gubernur Jabar, TB Hasanuddin menuturkan optimisme serupa. Hal itu sejalan dengan perkembangan respons masyarakat dari waktu ke waktu.  Purnawirawan jenderal bintang dua itu mencontohkan, program pasangan Hasanah saat ini sudah makin dikenal di masyarakat.

”Apapun hasil pemilihan nanti akan saya terima. Bagi saya yang namanya jabatan itu tetap Allah yang menentukan, Allah yang memutuskan. Jadi seperti apapun kami siap. Menang Alhamdulillah, kami serahkan sepenuhnya kepada Allah,” pungkasnya. (rmol/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan