Balita Dikeresek Hitam

Adanya penemuan mayat balita itu membuat geger netizen di dunia maya. Postingan mayat dalam keresek berjenis kelamin balita laki-laki itu membuat geram sejumlah netizen. Seperti terlihat di akun Instagram @infobandungraya.

Netizen menduga jika pelaku, jika bukan orang tua korban yang membunuhnya, ada kemungkinan pelaku pedofil. Dugaan pada orang tua lebih mendasar karena mereka melihat dari kondisi fisik si balita yang sepertinya mengalami sakit sebelum dia meninggal. Selain itu korban juga memiliki anatomi tubuh yang kurus dan tinggal tulang belulang. Siapa pun pelakunya, netizen berharap agar dia dapat segera dibekuk aparat kepolisian.

”Gusti…. mni tega eta nu ngabunuhna jadi tambah hariwang we ka budak di tinggalkeun dambel jauh teh,” tulis mojang_bandung92.

”Astagfirullah miris bgt, semoga pelakunya cpt ditangkap dan diadili seberat2nya?! Mana mau lebaran lagi, ya allah..,” ristianashinta.

”Duh saya mah ini uda nunggu mau 8 thn meni hese ieu kalah di bunuh, cik padahal mah ka saya keun☹,” tulis slametwibawa.

”kenapa manusia sekarang jahat, anak umur segitu tau apa? Punya masalah apa sampe di berlakukan kaya binatang kaya gitu,” tulis meidasusan.

Kapolsek Padalarang, Kompol Nyoman Yudhana belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kepastian dugaan motif dari pembunuhan terhadap balita itu. Pihaknya masih akan mengumpulkan sejumlah keterangan dan informasi dari saksi.

Termasuk Polisi juga akan meminta keterangan dari anak jalanan yang kemungkinan mengenali korban. Pihaknyapun masih kesulitan mengidentifikasi mengingat tidak ada identitas sama sekali dari korban.  ”Kami akan minta keterangan dari dua saksi dan mengamankan barang bukti pakaian korban dan kantong plastik. Saat ini korban dibawa ke RSHS untuk diautopsi karena di tubuhnya ada luka di kaki kanan, dan kepala. Kami akan terus mencari pelaku kasus ini,” tandasnya. (drx/ign)

Tinggalkan Balasan