Sejumlah Punggawa Dipanggil Timnas

Sementara itu, bek tengah Persib Bandung Victor Igbo­nefo kembali masuk daftar pemain Tim Nasional Indone­sia. Bersama Febri Hariyadi, Igbonefo akan menjalani pe­musatan latihan timnas U-23 dalam persiapan menghadapi Thailand U-23 pada 31 Mei dan 3 Juni 2018 mendatang.

Pemain naturalisasi asal Ni­geria itu terakhir kali memper­kuat skuad Merah Putih pada laga persahabatan kontra tim­nas Islandia di Stadion Utama gelora Bung Karno (14 Janua­ri 2018). Sebelum bergabung Persib, terakhir dia tampil ke­tika menghadapi timnas My­anmar di Stadion Gelora Delta Sidoardo 3 Maret 2015.

Igbonefo menyatakan, ke­percayaan yang diberikan kepadanya ini adalah sebuah kehormatan. Dia bertekad memberikan semua kemam­puannya bersama tim asuhan Luis Milla tersebut.

”Kemarin aku sempat main bersama mereka (pemain U-23), itu bagus sekali. Aku berharap kehadiranku dapat membantu mereka, dan dengan pengalamanku bisa membe­rikan yang terbaik buat tim,” kata pemain bernomor pung­gung 32 tersebut, dilansir situs resmi klub, baru-baru ini.

Dia meminta doa dan du­kungan dari semua warga Indonesia, khususnya bobotoh untuk timnas nanti. Igbonefo juga mendoakan Persib bisa meraih hasil maksimal atas Bhayangkara FC pada laga pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api, besok Kamis 31 Mei 2018.

”Aku doakan semoga teman-teman bisa menang lawan Bhayangkara FC nanti,” tandasnya.

Sementara itu, bek muda Persib, Indra Mustaffa juga mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Indonesia U-19 untuk menjalani training cen­tre (TC) di Solo. Pemain ke­lahiran Bogor, 28 Juni 1995 itu menyusul jejak penjaga gawang persib M. Aqil Saviq yang su­dah lebih dulu memperkuat timnas. (rie/persib.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan