Grand Cordela Hotel Hadirkan 50 Menu

DI BULAN Ramadan, semua hotel menawarkan paket buka puasa untuk para tamunya. Grand Cordela Hotel Bandung pun menawarkan paket buka puasa yang murah meriah namun dengan menu komplit.

Executive Chef Grand Cordela Hotel Bandung Arie Syahrizal mengatakan, ada sekitar 50 varian menu yang dihidangkan untuk para tamu berbuka puasa. Mulai dari takjil, main course hingga dessert. Menurut Arie, di Bulan Ramadan ini, Grand Cordela Hotel Bandung mengusung konsep Nusantara Mediteranian.

”Berbagai hidangan kami sajikan saat buka puasa. Mulai dari yang manis-manis, ice corner, lalu ada main course-nya seperti nasi liet dengan aneka sate, ayam woku, kebab hingga dessert-nya ada pudding dan pastri,” ujar Arie kepada Jabar Ekspres di Grand Cordela Hotel Bandung, Jalan Soekarno Hatta, Nomor 791, Gedenage, Kota Bandung, belum lama ii.

Dia menambahkan, setiap hari pihaknya merotasi hidangan untuk buffet buka puasa. Sehingga, tamu yang makan di restonya, akan mendapati menu lain saat kembali di hari yang berbeda.

Sementara itu, General Manager Grand Cordela Hotel Bandung, Wilmar Desrizal mengatakan, buffet Buka Puasa tahun ini hanya dibanderol Rp 79 ribu. Harga tersebut terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan hotel dan restoran lain. Apalagi, setiap weekend, ada penambahan menu namun dengan harga yang tetap sama.

”Kita juga masih tetap ada menu untul a la carte dan service room 24 jam,” ujar Wilmar.

Menurut dia, Grand Cordela Hotel Bandung memiliki banyak kelebihan disbanding dengan hotel lain. Pihaknya memiliki 143 kamar dengan tiga tipe yakitu smart, bisnis dan family.

”Kami memiliki delapan meeting room dengan kapasitas 10 – 30 orang serta ballroom yang bisa menampung 300 orang. Kami juga memiliki swimming pool yang jarang dimiliki oleh hotel bintang 3,” ujar Wilmar. (fik)

Tinggalkan Balasan