Siswa Bandung Borong Piala Pucuk Cool Jam Festival 2018

AJANG Pucuk Cool Jam Festival 2018 yang digelar beberapa waktu lalu di Taman Menteng, DKI Jakarta membawa kegembiraan bagi para siswa perwakilan Kota Bandung. Pasalnya, dari dua kategori yang dilombakan yakni band dan ekstrakulrikuler, SMA 1 BPI Bandung dan SMKN 10 Bandung berhasil membawa tiga piala.
SMA BPI 1 Bandung berhasil menjai juara 1 ketagori Ekstrakulikuler dan juara 2 katagori band. Sementara SMKN 10 Bandung berhasil menjadi juara 3 kategori ekstrakulikuler.

Marketing Manager RTD Tea & Juice PT Mayora Indah Tbk Erick Harijanto mengatakan, Teh Pucuk Harum sebagai penyelenggara ajang musik berbakat bertajuk Pucuk Cool Jam 2018 ini sangat bangga bisa menjadi saksi perkembangan musisi muda berbakat dari tahun ke tahun. ”Kami berharap Pucuk Cool Jam Festival 2018 ini bisa menjadi penutup manis dari rangkaian Pucuk Cool Jam 2018. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi para pemenang sekaligus Pucuk Momen yang tak akan terlupakan,” ujar Erik.

DOKUMENTASI TEH PUCUK HARUM
BERPRETASI: Tim Kaberet New Kabisa dari SMA 1 BPI Bandung saat menerima hadiah juara satu kategori ekstrakulikuler Pucuk Cool Jam Festival 2018.

Juri Kategori Ekstrakulikuler Pucuk Cool Jam 2018 kategori ekstrakurikuler tampil dengan apik dan sukses menghibur para pengunjung yang hadir di Pucuk Cool Jam Festival 2018. Evelinn menyebutkan bahwa pemenang kategori ekstrakurikuler memiliki nilai outstanding di semua kriteria penjurian.

Sementara itu, salah satu perwakilan juri dari kategori band, M. Adri Prakarsa (Adri Nidji/Nev) mengaku bangga oleh seluruh penampilan Finalis Pucuk Cool Jam 2018, khususnya finalis yang terpilih sebagai pemenang. Dia menyatakan bahwa ada yang berbeda dari band yang sukses menjadi pemenang Pucuk Cool Jam 2018 ini seperti yang ia ungkapkan saat ditemui usai pengumuman.

”Melihat penampilan para finalis ini membuat saya terkenang dengan masa dimana dulu ketika saya masih ada di posisi mereka, dan saya bangga akan itu. Energi musik yang disampaikan luar biasa dilengkapi dengan penguasaan materi yang cerdas. Saya dan Satrio juga Iman sangat sulit menentukan siapa yang terbaik sejujurnya. Namun kami sepakat pemenang yang kami pilih ini adalah best of the best bukan berarti yang lain tidak bagus, semua yang tampil hari ini berhasil mencuri hati kami,” ungkap Adri. (leo/azu)

Tinggalkan Balasan