Kesejahteraan di Jabar Diapresiasi

Hasil Pembahasan Dewan Gelar, Tanda Jasa dan Kehormatan, yang selanjutnya disampaikan kepada Presiden untuk ditetapkan dengan Keputusan Presiden.

Selain penghargaan Parasamya Purna Karya Nugraha kata Iwa, beberapa kabupaten/kota di Jawa Barat juga akan menerima penghargaan Satyalancana atas prestasi kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dengan posisi masuk 10 besar.

Iwa juga menyampaikan, pemerintah Provinsi Jawa Barat akan melaksanakan kirab/pawai pada besok (26/4), dengan rute Stasiun KA Bandung àJalan Kebon KawungàJalan Pasirkaliki à Jalan Padjadjaran à Jalan Cihampelas à Jalan Wastukencana à Jalan LL. R.E Martadinata à Jalan Ir. H. Juandaà Jalan Sulandjana à Jalan Diponegoro pada pukul 09.00-10.30, dilanjutkan ke Masjid Al-Muttaqin Gedung Sate.

”Berkenaan dengan pelaksanaan kirab/pawai tersebut, akan dilakukan pengaturan lalu lintas pada jalur yang dilalui. Untuk itu apabila berdampak terhadap kemacetan lalu lintas, Pemerintah Provinsi Jawa Barat terlebih dahulu pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat,” ujar Iwa.

”Dimohon kiranya masyakat yang beraktivitas dan melalui ruas jalan tersebut dapat menyesuaikan,” imbuhnya.

”Kenapa memilih hari Kamis (26 April 2016) karena momentumnya agar tidak hilang. Rasa bahagia ini harus dirasakan juga oleh masyarakat Jabar,” sambungnya. (bon/ign)

Tinggalkan Balasan