Kunafe Hadir Di Jatos Mall

BANDUNG – bagi pencinta Kunafe di wilayah Bandung bagian timur saat ini tidak perlu khawatir. Sebab, di wilayah Jatinangor kini baru saja membuka gerai Bandung Kunafe di Jatinangor Square Mall (Jatos Mall)

Toko Bandung Kunafe ini, akan di Lauching 21 April nanti. Keberadaan Kunaefe untuk memenuhi keinginan para pecinta produk Kunafe di wilayah Bandung timur daerah Gedebage, Cibiru, hingga Jatinangor Knafe hadir lebih dekat.

Untuk menarik perhatian pengendara, ada cara unik yang dilakukan gerai Kunafe dengan menampilkan aksi pantomim yang membawa bubble text dan kaos ala Kunafe.

Tak sekedar menghibur, para pantomim pun membagikan ratusan voucher kepada para pengendara. Terlebih pada 21 April 2018 nanti, Bandung Kunafe akan menggelar soft opening di FFEXT-B09.

Ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik dan juga diskon-diskon yang menguntungkan? Sebaiknya, Anda tidak melewatkan Grand Opening Bandung Kunafe, 28 April 2018 di Jatos Mall.

Berbagai promosi diberikan di antaranya:  100 pengunjung pertama akan mendapatkan free t-shirt kaos Kunafe hanya dengan melakukan pembelian 2 cake, hari selanjutnya 100 pengunjung pertama akan mendapatkan cashback sesuai dengan pembelian maksimal Rp100.000,-.

Tak hanya itu, bagi mahasiswa pun bisa mendapatkan diskon Rp10.000 hanya dengan menunjukkan kartu mahasiswa yang masih aktif. Masih kurang? Gunakan saja baju hitam atau putih pada tanggal 30 April 2018, kamu pun bisa dapat diskon Rp10.000. Mau yang lebih mudah? Hanya dengan menunjukkan koran ini kepada pihak kasir, kamu akan mendapatkan diskon Rp20.000.

Jadi, tunggu apalagi mau pilih yang mana untuk mendapatkan diskon di opening Pop Up Store Bandung Kunafe ? (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan