Berharap Cedera Hidungnya Segera Pulih

Meski demikian pelatih asal Argentina itu, memberikan sinyal jika Mali –sapaan Bojan Malisic, kemungkinan bisa tampil. ”Mungkin saja (diturunkan), karena tim dokter sekarang sedang mencari pelindung hidung untuk Bojan,” kata Gomez usai latihan di Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung kemarin (11/4).

Bek Serbia itu harus meninggalkan lapangan di menit ke58 saat skuat Persib meraih kemenangan perdana liga di pekan ke tiga 8 April 2018. Bojan harus menepi setelah terjadi kontak fisik yang menyebabkan cedera hidung.

Seusai laga, tim medis langsung membawa Bojan ke rumah sakit guna diberikan penanganan dengan dilakukan Computerised Tomography (CT) scan dan pemasangan tampon. Bojan diistirahatkan selama dua hari.

Pada Selasa (10/4) tim dokter Persib kembali melakukan observasi dengan membuka tampon. Hasilnya, cedera hidung Bojan, menunjukkan perkembangan lebih baik meski ada keretakan pada tulang hidung.

Kini, tim dokter tengah berupaya mencari pelindung hidung agar bek asing tim kebanggaan bobotoh tersebut dapat kembali memperkuat klub saat di jamu Singo Edan di akhir pekan ini dalam laga lanjutan liga 2018.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Jawa Timur. Arema FC, diprediksi Gomez bakal menyuguhkan hal berbeda. Tim kebanggaan masyarakat Malang itu, bakal sekuat tenaga untuk menggulingkan skuadnya.

Sebabnya, kata dia, Singo Edan, sangat membutuhkan poin agar terbebas dari zona merah klasemen sementara liga. ”Kita tahu Arema sekarang berbeda dan mereka diuntungkan dengan bermain di kandang. Mereka, baru mendapat satu poin dan mereka tentunya ingin mendapat kemenangan seperti halnya kita,” ucapnya. (ini/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan