Soroti Kebijakan Tidak Pro Rakyat

“Itu terbukti dari banyaknya generasi muda kita yang hadir untuk mendaftar menjadi Caleg karena pada zaman milenial seperti sekarang ini hal itu sangat diharapkan sekali,” kata Hatman.

Menurutnya, para kader muda yang mendaftar menjadi Caleg dinilai akan mampu memberikan perubahan dengan berbagai pemikiran-pemikiran baru dibandingkan kalangan-kalangan tua yang berkali-kali menjadi anggota legislatif. Selain itu, banyaknya kalangan-kalangan tua yang terlibat dan tersandung kasus korupsi juga harus menjadi pelecut kaum muda untuk membuat suatu perubahan.

“Mudah-mudahan ini satu perubahan dan mereka lakukan untuk membangun Jawa Barat ke depan,” kata dia.

Disinggung mengenai syarat menjadi Caleg dari PBB, Hatman mengaku tidak memberikan syarat yang dinilai akan memberatkan. Sebab, pihaknya hanya menginginkan para bakal Caleg mempunyai niat baik sebagai modal awal pencalonan yang seragam dan seideologi dengan visi-misi PBB. Sementara syarat terkait materil adalah konsekuensi dari setiap Caleg yang berusaha menjadi pemenang.

“Saya rasa kalau untuk partai sendiri kita tidak pernah mensyaratkan syarat itu, tapi konsekuensi tiap caleg pasti ada,” kata dia. (mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan