Kalah Disurvei, Rulli Sebut Itu Pesanan

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie meminta kepada Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat (Rully) untuk membenahi masalah mendasar yakni ketimpangan pendapatan (kemiskinan) jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bandung periode 2018-2023.

Ical sapaan Aburizal Bakrie mengatakan, Kota Bandung merupakan wilayah yang tak hanya dikenal di level nasional melainkan dunia Internasional. Akan tetapi, kata Ical, sejauh ini masalah kemiskinan masih tetap menjadi persoalan.

”Semua harus ditangani serius dengan pembagunan yang merata,” jelas Ical saat berkunjung ke Posko Pemenangan Nuruli, Jalan Tamblong, Kota Bandung.

Ical yakin, pasangan Nurul-Ruli bisa menyelesaikan semua permasalah di Kota Bandung. Sebab, imbuh Ical, baik Nurul ataupun Ruli memiliki kapasitas yang mumpuni. ”Nurul itu bukan hanya Artis. Dia (Nurul) pernah di komisi pemerintahan DPR RI, jadi mengerti betul soal tata kelola pemerintahan,” tuturnya.

Selain itu lanjut Ical, Rulli pun memiliki kemampuan dibidang pengelolaan ekonomi. Maka, Ical percaya pasangan tersebut sangat pantas memimpin Kota Bandung untuk lima tahun kedepan.

”Saya tidak sebut pemimpin sebelumnya jelek. Pemimpin sebelumnya sudah melaksanakan pembagunan diberbagai sektor dengan baik, tapi pasangan Nurul dan Ruli akan meningkatkan lebih baik lagi,” papar Ical.

Terkait lawan politik Nurul dan Ruli yakni Yossi Irianto (mantan Sekda Kota Bandung) dan Oded M Danial (Wakil Walikota Bandung non aktif) yang notabene sebelumnya berkecimpung dilingkungan Pemkot Bandung, Ical meminta Nurul dan Ruli harus melebihi kedua pasangan tersebut.

”Saya juga intruksikan kepada seluruh kader dan pengurus Golkar mendukung full pasangan nomor urut 1. Saya tidak ingin mendengar lagi kalau nanti ada satu daerah atau kecamatan tidak dukung pasangan Nurul dan Ruli,” pungkasnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan