KNRP Jabar : Soliditas dan Totalitas Bela Palestina

BANDUNG – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina Wilayah Jawa Barat (KNRP Jabar) menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) di Hotel Narapati Indah Syariah Kota Bandung mulai tanggal 31 Maret sampai dengan 1 April 2018. Rakerwil yang mengangkat tema soliditas dan totalitas bela Palestina ini dibuka oleh Sekretaris Jendral KNRP Suhartono.

Ketua KNRP Jabar Heri Efendi menyatakan peserta yang hadir meliputi pengurus KNRP Wilayah Jawa Barat dan para pengurus KNRP Daerah di kota dan kabupaten se Jawa Barat. Rakerwil bertujuan untuk konsolidasi dan koordinasi program kerja tahun 2018 serta menyikapi perkembangan Palestina terkini.

“Program unggulan akan kita sinergikan dengan kota dan kabupten terutama menghadapi bulan Rojab dan Ramadhan,’’jelas Heri ketika ditemui kemarin (1/4)

Dia mengatakan, menyikapi kondisi terkini kekejaman Israel kepada warga Palestina pada aksi damai beberapa waktu lalu yang menewaskan belasan warga dan ribuan korban luka luka. KNRP Jabar bersikap tegas mengutuk tindakan represif aparat keamanan Israel tersebut. Melalui KNRP Pusat juga langsung menyalurkan bantuan untuk meringankan para korban.

“Kami menghimbau warga Jabar untuk mendukung perjuangan warga Palestina untuk menuntut hak kemerdekaannya”, tambah Heri.

Pada Rakerwil ini juga diluncurkan program selamatkan generasi emas Palestina melalui penyaluran donasi beasiswa untuk para pelajar dan mahasiswa di Palestina yang terancam drop out akibat kekurangan biaya akibat blokade Israel.

Tampak hadir pada saat penutupan rakerwil sekaligus melantik pengurus wilayah KNRP Jabar Ketua Umum KNRP Pusat Suripto. (bbs/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan