Puteri Indonesia Jawa Barat 2018 Menjadi “Tamu Spesial” Komunitas Creavill

Setelah menjadi Puteri Indonesia Jawa Barat 2018 dan dinobatkan sebagai Putri Indonesia Favorit Kepulauan Jawa 2018, tentunya Tria memiliki jadwal kegiatan yang padat. Namun, dengan kerendahan hatinya, Tria bersedia bergabung dengan Creavill. Rasa pedulinya terhadap sesama seiringan dengan misi dari Komunitas Creaviil.

Sementara itu, kedatangan Tria pada kegiatan PRA tersebut disambut hangat oleh relawan Creavill Bandung, khusunya oleh ketua Komunitas Creavill Bandung Rindra Nuriza.

“Seluruh relawan Creavill bergabung karena memiliki satu visi yang sama, termasuk Tria, yaitu ingin bisa berperan aktif dan menebar manfaat bagi masyarakat. Seringkali kita melihat ke wilayah ujung Timur Indonesia, dan ingin ke sana untuk mengabdi. Sebenarnya di Bandung sendiri masih banyak potensi SDM dan SDA yang bisa dikembangkan jika warganya mau bergotong royong bersama, hanya memang butuh jembatan untuk membangunkan semangat kebersamaan warga, dan Creavill hadir untuk menjembatani itu. Kita bukan pahlawan, warga di desa binaan yang nantinya akan mengembangkan desanya. Creavill sebatas berperan sebagai fasilitator,” ungkap Rindra.

”Semoga Creavill bisa menjadi komunitas berdaya bagi warga Bandung, dan kedatangan Tria bisa membantu meningkatkan kesadaran publik terhadap pentingnya penguatan masyarakat di Indonesia, khususnya di Jawa Barat,” lanjut Rindra. (*/azu)

Creavill Bandung akan membangun Rumah Baca di Braga dan Garden School di Pasirlangu, bagi wargi Bandung yang ingin menyumbangkan donasi, buku (non pelajaran), mainan edukatif anak dapat menghubungi Faiz (0812 2458 6379). Ikuti kegiatan seru Creavill melalui instagram @creavill_id. Salam berdaya!

 

 

Tinggalkan Balasan