Sedikit Waktu, HMGNC Jadi Pesakitan

Di tahun ini, HMGNC kembali membuat pesaingan di ranah industri musik Tanah Air. Mereka merilis lagu berjudul ‘Sedikit Waktu’. Disaksikan ratusan pasang mata Savior (Fanbase HMGNC), Dina menjawab pertanyaan yang dilontarkan JPU, terkait makna dalam setiap bait lagu ‘Sedikit Waktu’.

Kata Dina. Lagu terbaru ini mengisahkan tentang dua sejoli yang saling mencintai dan berjanji. Namun, dalam lagu ini sang wanita diceritakan rinduan yang dalam terhadap sang kekasih. Berharap ada sedikit waktu untuk bisa bertemu.

Namun harapanya kandas. Karena mereka memiliki kehidupan dengan pasangannya masing-masing. ”Single ‘ Sedikit Waktu’ ini kisah nyata kehidupan masa lalu saya,” kata Dina.

Lagu, yang romantis namun berakhir tragis ini dirilis dihari kasih sayang atau yang biasa disebut Valentine Day. ”Hari valentine merupakan momen yang pas untuk merilis video klip terbaru karena dari segi lirik dan video klip menggambarkan sebuah kegelisahan akan rasa kasih sayang yang tidak selalu berujung bahagia,” ungkap Dina.

Walau lagunya berkisah tentang percintaan yang dramatis. Suasana persidangan malah berjalan seru dan tetap santai. Perwakilan DCDC Bandung Josef Ruru mengatakan, HMGNC dipilih sebagai terdakwa, sebab pihaknya ingin mengangkat HMGNC di kancah musik yang lebih tinggi. Selain itu mereka juga berasal dari musik indie yang berjuang dengan album- album mereka sendiri. ”Mereka punya genre yang berbeda dengan yang lain dan mereka konsisten serta yakin akan genre yang bisa mengangkat mereka,”kata Josef.

Lanjut dia, Pengadilan Musik akan terus mengangkat band-band indie yang memiliki karya sendiri dan akan mendukung para musisi band indie yang memiliki jati dirinya sendiri untuk siap bersaing dengan musisi lainnya.

”Kita akan terus mengapresiasi dengan cara menampilkan band-band indie yang menciptakan karya mereka sendiri untuk bisa dikenal dan memiliki jati diri,” harapnya.

Soni Bebek perwakilan dari Atap Promotions menambahkan, terdakwa yang masuk ke Atap Promotion dan tampil di Pengadilan Musik sangat banyak. Sejauh ini pihaknya belum bisa announce seluruhnya karena merupakan sebuah kejutan. Dan antrian band-band menurut Soni memang sangat banyak, karena untuk jadi terdakwa di Pengadilan Musik dibutuhkan mental-mental yang sangat kuat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan