Penjabat Bupati Purwakarta Inventarisir Masalah dan Solusi

Belum puas meninjau TPA Cikolotok, M Taufiq rupanya masih penasaran dengan hasil pembangunan pendahulunya di Purwakarta. Sebelum bertolak ke rumah dinas, dirinya terlebih dahulu berkunjung ke Bale Indung Rahayu di Jalan RE Martadinata, Purwakarta.

Salah satu museum diorama digital tersebut menceritakan kisah anak manusia dari mulai dalam kandungan ibu hingga dewasa. Di museum tersebut juga diceritakan perjuangan seorang ibu saat membesarkan anak-anaknya.

Setelah berkeliling, M Taufiq kembali mengungkapkan kesan mendalam tentang pembangunan di Purwakarta. Baginya, pembangunan yang sudah dilakukan ternyata tidak hanya mengedepankan fisik tetapi juga memperhatikan aspek mental manusia.

Ke depan, M Taufiq berjanji akan meningkatkan tingkat promosi tempat-tempat wisata sejenis. Hal ini dilakukan agar para wisatawan semakin banyak berkunjung ke Purwakarta.

“Konsep museum ini luar biasa. Ini mencerminkan kehidupan orang Sunda sejak dalam kandungan hingga dewasa. Saya melihat tadi juga digambarkan perjuangan seorang ibu. Ke depan, promosinya kita tingkatkan,” pungkasnya. (and)

Tinggalkan Balasan