Mewaspadai Si Pembeli Trofi

Kemudian Guardiola menambahkan lagi nama di bawah mistar gawang untuk mempersolid pertahanan timnya, Ederson. Kiper asal Brasil itu ditebus dari Benfica dengan harga GBP 34,9 juta (Rp 668,74 miliar).

Nah, juara bertahan Liga Champions Real Madrid juga harus diberi atensi besar sebagai favorit musim ini. Los Merengues menampilkan dua wajah yang berbeda ketika bermain di Eropa dan domestik.

Ketika tampil di ajang Liga Champions, Sergio Ramos dkk sangat sulit dibendung. Sebaliknya di ajang La Liga, penampilan Real terbilang labil. Di La Liga, Real masih tercecer di peringkat ketiga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

Bek kanan Real Marcelo kepada Marca mengatakan banyak yang mengatakan Real baru membaik di 2018 ini. Periode 2017 merupakan waktu yang labil. Untungnya, Real masih kompetitif di Liga Champions dan La Liga walau terserak di posisi tiga.

“Kritik tidak berpengaruh kepada kami. Selama kami melakukan pertandingan di lapangan sekuat yang kami bisa, para fans akan menghargai kami,” kata bek berusia 29 tahun itu. (dra/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan