Dua Pemain Coba Peruntungan di Persib

Gomez menekankan masih akan menilai performa Sabil sebelum mengontrak pesepakbola berusia 24 tahun tersebut. Pelatih asal Argentina itu juga mengakui masih mencari pemain untuk posisi lain. ”Dia baru berlatih hari ini bersama kami. Makanya, saya belum bisa menilai karena masih perlu lihat kemampuannya dalam beberapa hari ini. Saya juga butuh pemain lain di sisi kanan dan kiri (full-back),” kata Gomez.

Perlu diketahui, pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mencoret dua pemain berpengalaman Bobby Satria dan Kurniawan Karman dari daftar seleksi, dan memastikan memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk mengontrak Fauzan Jamal.

Rene Alberts merasa tidak puas dengan performa Bobby dan Kurniawan ketika beruji coba melawan Khaka FC di Stadion Andi Mattalatta kemarin, kendati PSM mencatat kemenangan telak 5-0.

”Kami menerima Fauzan. Nanti kami akan menawarkan kontrak, sementara dua lainnya kami coret. Keduanya belum masuk dalam skema kami, makanya kami tidak rekrut. Selama seleksi mereka tampil biasa saja,” jelas Rene Alberts. (any/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan