Dicukur Persib, Zaenal Bersyukur

Usai jeda turun minum, Persib Bandung kembali melancarkan serangan cepat ke barisan pertahanan Perserang. Cara tersebut langsung membuahkan hasil yang cukup mengesankan. Lagi, Ezechiel N’douassel berhasil menggandakan keunggulan menjadi 0-3 dimenit ke-48.

Dengan skor tersebut Persib bisa sedikit lebih tenang dalam membangun serangan. Bahkan N’douassel kembali menggila pada menit ke-60. Dirinya berhasil mencetak trigol (hattrick) lewat sundulan, berkat umpan Dedi Kusnandar dari sisi kiri. Skor berubah menjadi 0-4.

Perserang mencoba bangkit dari ketertinggalan sayang justru serangan bertubi tubi malah membombardir pertahanan mereka. Muchlis Hadi menjadi pemain protagonis dalam gol kelima Maung Bandung. Berkat umpan dari Wildansyah, dia berhasil melepaskan tembakan akurat yang tak bisa dijangkau Galih Firmansyah pada menit ke-76. Skor berubah 0-5.

Seolah tak puas dengan raihan gol sebelumnya, Ezechiel N’douassel membuat quattrick di menit ke-85. Lewat serangan balik cepat, N’douassel yang tak terkejar dengan tenang melepaskan bola ke arah kanan gawang Perserang. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, skor 0-6 untuk kemenangan Persib Bandung. (any/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan