Mulyadi: Sumedang Lumbung Suara Ajat-Syaikhu

“Hati-hati memilih pemimpin, pilihlah yang punya pengalaman, punya pendidikan, track rekod, rekam jejak yang baik dan terutama niatnya,” tegas Kang Ajat.

Menurut Kang Ajat, memenangkan agenda politik 2018 akan menjadi penentu kemenangan di Pileg, terutama Pilpres 2019 yang menjadi sasaran pokok Gerindra, yakni memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI selanjutnya.

“2019 adalah kehendak kita untuk memiliki pemimpin yang baru. Kita berkumpul di sini, kita berusaha untuk jadi kader kesatria yang harus berdaulat dan menjadi direktur utama di indonesia,” ujar Kang Ajat lantang.

Tak lupa, Kang Ajat pun berpesan agar para calon pemimpin yang diusung oleh Gerindra lebih peduli terhadap kehidupan nasional yang lebih baik.

“Kita lihat, harga beras melonjak. Bahkan hasil dari survei, harga-harga sembako yang naik menjadi perhatian utama rakyat, sehingga rakyat berada dalam satu kekhawatiran,” tandasnya.

Rakordapil Jabar IX Partai Gerindra itu juga dihadiri oleh calon bupati dan wakil bupati Sumedang Eka Setiawan-Moh Agung Anugrah, Calon Wakil Bupati Majalengka Jefry Romdoni, serta seluruh anggota Fraksi Gerindra dari Sumedang, Majalengka, dan Subang.

Tinggalkan Balasan