Teza Hibur Warga Kiputih Satu

”Salah satu caranya ialah dengan diselenggarakannya Jazzphoria Audition yang diadakan di 13 daerah di Jawa Barat (Subang, Purwakarta, Sumedang, Majalengka, Garut, Cirebon, Jatibarang, Cianjur, Cimahi, Tasikmalaya, Banjar, Bandung Timur, dan Bandung Kota),” jelasnya.

Kata Yella, Dari tahap au­disi ini akan dipilih satu pe­menang dari tiap daerah (total 13 band) untuk tampil sepanggung dengan MLD Jazz Project Season 2 dan juga Talent Nasional seperti Kunto Aji, Marcell, Mocca, dan Teza Sumendra di 6 titik sebagai bentuk apresiasi. ”MLD Jazz Project Season 2 akan hadir untuk sharing kepada para band peme­nang mengenai perjalanan mereka sehingga bisa meme­nangkan kompetisi yang dia­dakan oleh MLD Spot yaitu MLDare To Perform,” jelasnya.

Setelah itu, kata dia band pemenang Jazzphoria Audi­tion juga akan diberikan free pass untuk menikmati festival musik jazz terbesar di Indo­nesia “Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018” lengkap beserta akomodasi.

Meliaht animo masyarakat MLD Sprot akan terus men­cari bakat-bakat yang masih belum tercium industri mu­sik di tanah air. “Kita akan terus mencari talenta talenta Jazz yang memiliki karakter,” pungkasnya. (pan/ign)

Tinggalkan Balasan