Kapolda Jabar Larut dalam Tablig Akbar di Sumedang

Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto menghadiri Tabligh Akbar di Bundaran Binokasih, Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang, Kamis (22/2). Kapolda didampingi Wakapolda dan Pejabat utama Polda Jabar. Rombongan Kapolda disambut Kapolres Sumedang dan Dandim 0610 Sumedang beserta jajaran Polres Sumedang dan Kodim 0610 Sumedang.

Turut hadir pula didalam Tabligh Akbar tersebut adalah pjs Bupati Sumedang, Habib Hamzah Bafaqih, Habib Muhammad Al Bagir bin Ali bin Yahya (Pengurus pusat majelis Rosullulloh Jakarta) dan Buya Yahya Zaenul Ma’arif (Pengasuh lembaga pengembangan dakwah, Ponpes Al Bahjah Cirebon).

Tabligh Akbar ini bertujuan untuk memohon agar Pilkada 2018 berjalan dengan lancar dan damai tanpa adanya konflik sosial antar masyarakat, serta tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi wilayah Sumedang dan Jawa Barat pada umumnya. Doa dan Zikir juga dipanjatkan untuk keselamatan para pemimpin, ulama,  dan pemuka agama serta seluruh umat sekalian. Tabligh Akbar ini diikuti oleh segnenap masyarakat dan jama’ah dari seluruh wilayah Sumedang.

Tinggalkan Balasan