Dukungan Mengalir dari Ulama, Hasanah Gaet Suara dari Pesantren

“Maka dari itu, Hasanah akan selalu menyempatkan diri untuk menjumpai para ulama dan pesantren-pesantren yang ada di Jabar untuk menggaet simpatiknya,” tandasnya.

Berdasarkan catatan, dukungan terhadap paslon nomor urut 2 itu sebelumnyaj uga datang dari Eksponen Muhammadiyah. Dan kemarin, kini Persatuan Islam (Persis) Jawa Barat juga siap memenangkan Kang Hasan pada kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018.

Ketua Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (Persis) Jawa Barat Iman Setiawan Latief mengatakan, Kang Hasan sebagai putra daerah diyakini mampu memimpin Jawa Barat dengan segudang pengalaman yang dimiliki baik di dunia militer maupun di pemerintahan

”Kang Hasan secara pribadi adalah orang yang soleh dan kiprahnya baik di militer maupun legislatif secara pengalaman sangat mampu dan sangat baik insyaallah akan membawa Jawa Barat lebih baik ke depan,” ungkapnya.

Iman menilai, Program yang digulirkan Kang Hasan juga diyakini akan mampu dirasakan oleh masyarakat karena program tersebut diserap dari aspirasi masyarakat Jawa Barat serta diharapkan dapat segera terealisasi saat Kang Hasan menjadi Gubernur Jawa Barat. (mg2/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan