’Angpao’ Melimpah dari JNE dalam Perayaan Tahun Baru Imlek 2569

SETIAP tahun, perayaan Imlek selalu menjadi momen spesial karena menjadi ajang istimewa untuk berbagi. Tentu saja JNE yang memiliki semangat tagline Con­necting Happiness”, turut serta merayakan Imlek dengan me­nyiapkan ’angpao’ berupa berba­gai program menarik, agar keba­hagiaan dapat dirasakan bukan hanya oleh pelanggan ketika melakukan pengiriman paket tapi juga masyarakat.

Khusus untuk para member JNE Loyalty Card (JLC) di seluruh In­donesia, pada Tahun Baru Imlek 2569 ini JNE memberikan gift spesial, yaitu poin tambahan atau double point untuk setiap pengi­riman paket menggunakan produk layanan Reguler, YES dan SS. Program ini berlaku pada tanggal 12 – 18 Februari 2018, agar bene­fit yang didapatkan para member JLC bertambah dan peluang mendapatkan berbagai hadiah menarik semakin besar.

Semarak perayaan tahun baru Imlek juga sangat terasa di bebe­rapa negara, seperti Tiongkok, Singapura, Hongkong, serta Taiwan dan warga Indonesia pun banyak yang tersebar di sana. Oleh ka­rena itu, agar semakin maksimal dalam menghantarkan kebaha­giaan untuk para pelanggan yang biasa mengirimkan paket dengan tujuan negara – negara tersebut, baik untuk keperluan pribadi mau pun bisnis, di momen Imlek kali ini JNE International Service mem­berikan diskon sebesar 20 persen untuk pengiriman paket dengan tujuan Tiongkok, Singapura, Hong­kong, dan Taiwan. Program ini berlaku di mulai tanggal 1 sampai dengan 16 Februari 2018.

Hiburan seru pun disiapkan bagi pelanggan setia yang datang ke titik-titik layanan di 17 kota, yaitu Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkal Pinang, Medan, Pontianak, Solo, Manado, Tanjung Pinang, Sing­kawang, Tangerang, Bandung, Malang, Bogor, dan Kediri. Pelang­gan akan disuguhkan pertunjukan barongsai dan menikmati nu­ansa tersendiri dari dekorasi khas negeri Tirai Bambu mau pun para petugas JNE yang melayani dengan mengenakan baju tradi­sional Tiongkok ala ’Judge Bao’.

Imlek di tahun anjing tanah ini semakin meriah, karena selain kehadiran barongsai dan suguhan dekorasi serta asesoris yang ken­tal dengan suasana negeri pemi­lik Tembok Besar, JNE juga me­nyiapkan ribuan gift untuk pelang­gan setia. Bagi pengguna produk layanan premium JNE, yaitu YES dan SS di hari Jumat 16 Februari 2018, mendapatkan merchandise eksklusif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan