PT Kreasi Prima Land Bangun 483 Unit Rumah

Dijelaskannya, konsumen perumahan Prima Pesona Cikahuripan 5 itu membayar uang muka Rp 7,5 juta dan memiliki subsibi sebesar Rp 4 juta. Sehingga konsumen hanya membayar DP sebesar Rp 3,5 juta. Adapun Booking Fee hanya Rp 1, 5 juta. Lokasi perumahan ini dekat dengan Taman Buah Mekar sari dan Water Kingdom Mekarsari.

”Sementara itu fasilitas perumahan di sekitar, adanya SDN 1 Cikahuripan, SMPN Klapanunggal, SMP Swasta An Nur, SMAN 1 Cileungsi,  dan SMAN 2 Metland Transyogi. Selain itu di lingkungan juga ada  Mall Cileungsi, Cibubur, RSUD Cileungsi, RS Mery Cileungsi, RSIA Kenari,  dan RS Hermina Metlend,” tambah Hadiana.

Sementara itu Siti Suparyanti Sub Brand Head KCP BTN Syariah Cikarang mengatakan, para konsumen yang diundang dalam acara penandatanganan AJB memiliki kewajiban. Selain harus mengisi rumah dan merawatnya dengan sebaik-baiknya, pemilik juga harus merawat fasilitas perumahan yang menjadi milik bersama, para penghuni perumahan.

”Saya minta para konsumen harus menjadai rumahnya ini dengan sebaik-baiknya agar perumahan ini membuat penghuni betah,”tegas Suparyanti.

Penandatangan AJB yang dilakukan bersama notaris kenamaan Rinasari Dwi Juli SH, berlangsung hingga siang hari. Sebanyak 110 undangan melaksanakan kegiatan ini dan sudah bisa menikmati rumahnya masing-masing. Hal ini terbukti usai penandatangan dilanjutkan dengan pemberian kunci rumah kepada pemilik yang telah menandatangani AJB itu.

PT Kreasi prima Land sebelumnya telah sukses menjual perumahan di wilayah kabupaten Bandung Barat. Masing-masing Perumahan Pesona Prima Pataruman I dan  Pesona Prima Pataruman II yang terletak di desa Pataruman kecamatan Cihampelas. Selain itu perumahan Pesona Prima Citapen terletak di desa Citapen kecamatan Cihampelas. Seluruh perumahan yang dibangunnya itu berda di posisi jalan raya. Sehingga itulah yang menjadi nilai jual kepada konsumennya itu. (adv/rus/ign)

Tinggalkan Balasan