Hadirkan Chinese New Year’s Buffet Dinner

MALAM pergantian tahun menuju hari pertama di Tahun Baru Imlek 2018, acap kali dijadikan simbol untuk menyambut tahun yang penuh dengan keberuntungan, kesehatan dan kemakmuran.  Indonesia pun memiliki banyak warga Tionghoa yang siap menyambut Tahun Baru Imlek dengan suka cita.

Makan malam bersama menyambut tahun baru Imlek dan kebiasaan membagikan amplop merah atau yang sering disebut angpao, menjadi tradisi yang selalu dinantikan. Dalam tradisi ini, penerima angpao dipercaya akan mendapatkan keberuntungan dan nasib baik.

Menyambut tahun baru Imlek 2018 yang merupakan tahun shio Anjing Tanah, Mercure Bandung City Centre menghadirkan Chinese New Year’s Buffet Dinner di tanggal 15 Februari 2018. Makan malam dapat dinikmati oleh seluruh keluarga di Restaurant yang berlokasi di lantai 1, Hotel Mercure Bandung City Centre, Jalan Lengkong Besar Nomor 8, Kota Bandung.

”Hanya dengan Rp 150 net per orang, pengunjung sudah dapat menikmati sajian Chinese Buffet Dinner seperti Yee Sang Salad, Crab Meat & Asparagus Soup, Traditional Yeung Chow Fried Rice, Roast Peking Duck & Chicken with Mantao, Assorted Dim Sum, Seafood Cake Steamboat dan banyak lagi. Kami juga memiliki promo Pay 3 For 4 untuk Chinese New Year Buffet Dinner ini,” ujar Assistant Marcom Manager Rikky Sugiarto kepada Jabar Ekspres, kemarin (9/2)

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Chinese New Year Buffet Dinner di Mercure Bandung City Centre, dapat menghubungi 022 3000 8000 atau Whatsapp di 0858 7226 8890. ”Dapatkan pengalaman yang tidak terlupakan, hanya di Mercure Bandung City Centre,” tegasnya. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan