Mitsubishi Bidik Peningkatan Penjualan

Adapun ubahan yang terdapat pada New Pajero Sport Exceed 4×2 AT ini antara lain adalah: Alloy Wheel 18”, Leather Seat dan Rear Spoiler. Sedangkan ubahan yang terdapat pada New Pajero Sport GLX 4×4 MT terdapat pada automatic air-conditioner Di wilayah Bandung ini, model Pajero Sport sendiri memiliki pangsa pasar sebesar 40 persen di segmen mid-SUV. Dengan peluncuran ini ditargetkan market share Pajero Sport 43 persen akan mengalami peningkatan sebesar 3 persen dengan target penjualan perbulan wilayah ini sebesar 100 unit.
”Selain peluncuran New Pajero Sport Exceed 4×2 dan GLX 4×4 MT. Juga kesempatan test drive agar undangan dapat merasakan langsung impresi berkendara terbaik yang disuguhkan oleh lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,” katanya.

Selanjutnya New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT juga akan diperkenalkan dalam serangkaian acara peluncuran diberbagai kota. Dengan total partisipasi 48 diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di 15 kota di Indonesia pada periode 24 Januari-11 Februari 2018.

Brand manajer PT Mahligai Putri Berlian Gardujati meyebutkan akan terus mendorong pencapaian target di tahun 2018 terhadap prodak baru. ”Kita pastinya akan berupaya untuk terus meningkat target. Tahun lalu kita diangka 40 persen tahun ini kita harus bisa 50 persen,” terangnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan