Suara PDIP Pecah, Golkar Diuntungkan

“Dari figur tiga balonbup yang maju ini, justru nama Elin yang menjadi sorotan saat ini. Karena masyarakat sekarang sudah cerdas dalam memilih. Isu soal dinasti politik dan gender (perempuan,red) pasti bakal diolah oleh lawan politiknya untuk memilih calon lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat Abubakar memastikan, saat ini di internal PDIP makin solid dan kompak. Hal itu setelah turunnya rekomendasi dari DPP PDIP yang memutuskan Elin-Maman balonbup dari PDIP. “Wajar bila sebelum turun rekomendasi saling klaim dan berbeda dukungan, tapi setelah rekomendasi turun saya pastikan semua akan mendukung serta memenangkan calon yang ditunjuk oleh DPP,” tegas Abubakar belum lama ini.

Terkait dengan sikap Aa Umbara selaku kader PDIP yang maju diusung oleh partai lain, Abubakar memandang bahwa itu merupakan sikap pilihan politik setiap orang.

“Saya pikir mereka sudah berhitung segala resiko, jadi dia pun tahu apalagi sabagai kader biologis. Intinya biar nanti masyarakat saja yang menilai mana yang terbaik. Yang terpenting PDIP optimis bisa memenangkan Pilkada tahun ini,” tandasnya. (drx)

Tinggalkan Balasan