Harus Waspada Di Babak Kedua

Entrenador Barca Ernesto Valverde kepaada AS mengatakan timnya sama sekali tak putus harapan lolos. Meski Valverde tak menyangkal kalau menang La Liga adalah prioritas nomor satu timnya musim ini.

”Dari hasil pertemuan pertama jelas tidak memfavoritkan kami untuk lolos. Pada ajang piala seperti Copa del Rey (karena sistem tandang-kandang, red.) ini yang perjuangkan adalah mengubah kegagalan di laga away jadi keberhasilan di laga kandang,” tutur Valverde.

Mantan pelatih Olympiacos, Espanyol, dan Athletic Bilbao tersebut tak mau terlalu memikirkan betapa kuatnya Barca di babak kedua. Buat Valverde baik gol di babak pertama atau kedua sama pentingnya.

Striker Espanyol Leo Baptistao kepada Sport kemarin mengatakan melawan Barca di kandang setelah kekalahan di Cornella-El Prat akan jadi laga yang sangat berat. Musim ini hanya Real yang bisa menang 2-1 di Camp Nou saat Piala Supercopa Spanyol (13/8).

”Kami semua tahu kalau Messi tak bermain di pertemuan pertama dan kami harus menghentikannya di pertemuan kedua ini. Entah bagaimanapun caranya Messi tak boleh mengendalikan bola,” sebut Baptistao kemarin. (dra/ign)

Susunan Pemain

Barcelona (4-4-2) : 13-Cillessen (g) ; 2-Semedo, 3-Pique, 23-Umtiti, 18-Alba ; 20-S.Roberto, 4-Rakitic, 5-Busquets, 21-Gomes ; 10-Messi (c), 9-Suarez
Pelatih : Ernesto Valverde

Espanyol (3-4-2-1) : 13-Lopez (g) ; 5-Naldo, 6-Duarte, 15-D.Lopez ; 2-Navarro, 4-Sanchez (c), 18-Fuego, 3-Caricol ; 25-Darder, 23-Granero ; 7-Moreno
Pelatih : Quique Sanchez Flores

Stadion Camp Nou, Barceloa
Wasit : Antonio Mateu Lahoz
Asian handicap
Barcelona vs Espanyol 0 : 2 1/2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan