Folmer: Saksi TPS Itu Penting

Selain itu, kata Ineu, suara pemilih muda sangat signifikan karena mencapai 60% di Jawa Barat. Untuk memenangkan pilkada, imbuhnya, BMI akan bahu-membahu bersama PDI Perjuangan memenangkan pasangan calon.

Ineu menambahkan BMI Jabar juga berencana mengoptimalkan Cyber Army. Hal itu sebagai upaya untuk mengantisipasi informasi informasi berupa black campaign atau kampanye hitam di pilgub jabar dan di pilkada serentak di 16 kabupaten kota di Jabar.

“Kita akan optimalkan komunitas BMI terutama cyber army nya, untuk mengantisipasi serangan serangan black campaign di media sosial. Bahkan untuk itu kita nanti akan menggelar pelatihan khusus cyber army untuk mengoptimalkannya,” tuturnya.

Diungkapkan Ineu, optimalisasi cyber army sangatlah penting untuk mengantisipasi informasi informasi yang tidak bertanggung jawab. Bahkan saat ini pun black campaign melalui media sosial sudah marak di media sosial.

“BMI mayoritas adalah generasi muda yang kreatif dan inovatif, termasuk juga aktif di media sosial, sehingga nantinya mereka akan mengantisipasi informasi informasi negatif. Kami yakin bila solid kami akan memetik kemenangan,” tandasnya. (pan/nif/rmo/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan