DPRD Kabupaten Bandung Dorong Aktulisasi-Peningkatan Kinerja

”Agar semua program pembangunan di Kabupaten Bandung manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Sudah diketahui oleh semua, beberapa waktu lalu jalan Tol Soreang-Pasirkoja sudah dibuka dan bisa dimanfaatkan langsung oleh masyarakat. Itu salah satu bentuk dorongan yang kita lakukan kepada pemerintah pusat,” akunya.

Hen Hen juga berharap, wawasan dan meningkatkan kinerja jajaran DPRD dan pemerintah Kabupaten Bandung terus bertambah. Terutama dalam memaksimalkan sektor pembangunan yang lebih baik.

”Kita memiliki beberapa program dalam peningkatan pembangunan. Di antaranya bagaimana upaya dalam mengantisipasi pasca dibukanya jalan tol, perbaikan dan peningkatan irigasi untuk memnuhi masyarakat petani dan meningkatkan kualitas draenase dalam meminimalisir bencana banjir dan menjaga kualitas jalan,” tuturnya.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bandung Cecep Suhendar juga mengamini. Menurutnya, kunjungan kerja jajaran DPRD terus dilakukan ke beberapa Ditjen kesbang dan politik juga berkunjung ke daerah lain. Tujuannya, menambah ilmu dari studi banding. Harapannya, masyarakat Kabupaten Bandung bisa merasakan manfaat dari pola kinerja DPRD dan Pemda.

Alhamdulillah, hasil kunjungan kerja baik ke pemerintah pusat dan daerah lain bisa diterapkan di Kabupaten Bandung dan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat secara umum,” pungkasnya. (adv/jat/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan