Keharusan Tampung dan Salurkan Aspirasi Masyarakat

Edi menuturkan, dalam pelaksanaan reses ini pula dirinya menerima keluhan warga terkait penanganan sampah di Kota Cimahi. Dimana dengan keadaan sekarang, pemerintah harus lebih peduli dan mau menganggarkan anggaran yang lebih banyak dari anggaran sebelumnya.

”Untuk kebersihan lingkungan, wajar jika ada penambahan anggaran karena selama ini menurut saya anggaran yang disediakan belum memadai. Dapat kita lihat sekarang ini masih ada penumpukan sampah dimana-mana. Diangkut satu minggu sekali. Itu fakta dilapangan seharusnya yang dikota lebih respek melihat keadaan sampah ini,” tuturnya.

Kendati begitu, Edi menyebutkan masalah sampah adalah tanggungjawab bersama bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja. Sehingga ia megimbau agar masyarakat bisa menjaga kebersihan dan menyayangi lingkungan dan jangan membuang sampah sembarangan. ”Tapi positif juga usulan dari mereka. Sebab adanya keinginan dari masyarakat untuk menjaga keberaihan secara maksimal,” sebutnya.

Edi mengaku, akan menampung semua aspirasi dan usulan warga. “Semua masukan akan menghasilkan catatan bagi kita untuk dibawa ke masa persidangan dan dipertimbangkan serta ditindak lanjuti,” pungkasnya. (adv/ziz/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan