Man United vs CSKA Moskwa: Lebih Banyak Simpan Tenaga

Menurutnya, mereka harus menyelesaikan tugas di Liga Champions sebelum beralih ke Premier League. “Saya tidak memikirkan hari Minggu (laga derby), sekarang ini tentang CSKA (Moscow). Kami belum memenuhi syarat, jadi kami jangan memikirkan City,” kata Herrera di situs resmi MU. Di kubu CSKA, kalah head to head dengan FC Basel yang akan melawat ke markas Benfica, mereka wajib bekerja keras di Old Trafford.

Seperti dilansir The Sun, anak asuh Viktor Goncharenko bisa menentukan nasib sendiri. Jika menang 3-0 di Teater Impian, apapun hasil Basel di Portugal tidak akan berpengaruh lagi karena saat head to head tiga klub dihitung, CSKA sudah di posisi kedua di bawah MU. CSKA sendiri datang ke Inggris dengan modal bagus. Dalam laga terakhir akhir pekan lalu, mereka menang 6-0 atas Tosno di liga domestik.
”Secara umum, game ini tetap terkendali. Menyenangkan di babak kedua mereka tidak berhenti bermain. Meski nampaknya, di depan ada Manchester. Kami meraih kemenangan yang pantas,” kata pelatih CSKA, Viktor Goncharenko di Sport Express. Bertolak belakang dengan MU, CSKA akan turun dengan kekuatan terbaiknya di Old Trafford.

Goncharenko pun sudah menggantikan semua pemain andalannya seperti Vitinho dan Alan Dzagoev di laga kontra Tosno sebagai persiapan menghadapi United. Untuk laga ini, CSKA tidak bisa memainkan Pontus Wernbloom dan Bibras Natho karena akumulasi kartu. (amr/abg/ign)

Prakiraan Pemain

Old Trafford Stadium

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Blind, Smalling, Lindelof, Darmian; Pogba, Herrera; Rashford, Mata, Mkhitaryan; Ibrahimovic
Pelatih: Jose Mourinho

CSKA Moskow (3-4-3): Akinfeev; Ignashevich, Vasin, Berezutski; Nababkhin, Kuchaev, Golovin, Fernandes; Dzagoev, Zhamaletdinov, Vitinho
Pelatih: Viktor Goncharenko
————————
Head to Head
28/09/17: CSKA Moskwa 1-4 Manchester United
04/11/15: Manchester United 1-0 CSKA Moskwa
22/10/15: CSKA Moskwa 1-1 Manchester United
04/11/09: Manchester United 3-3 CSKA Moskwa
21/10/09: CSKA Moskwa 0-1 Manchester United

Lima Laga Terakhir

Manchester United
03/12/17: v Arsenal 3-1 (A)
29/11/17: v Watford 4-2 (A)
25/11/17: v Brighton 1-0 (H)
23/11/17: v FC Bâsel 0-1 (A)

Tinggalkan Balasan