Inka Cristie Sebut Kakinya Sempat Terlindas Ban Mobil

jabarekspres.com, BANDUNG – Rocker wanita pelantun lagu Nafas Cinta asal Kota Kembang Inka Cristie, alami kecelakaan di Rest Area Tol Cipulang sepekan lalu. Kaki kanannya terlindas ban mobil miliknya hingga harus mendapat perawatan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Dilansir dari RMOLJabar saat konferensi pers rencana konser tunggal tahun baru di Bale Pare Kota Baru Parahyangan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Jumat (1/12).

Kaki kanan artis kelahiran Bandung 20 Januari 1975  itu masih dalam pemulihan dan terpaksa berjalan terpincang-pincang. ”Jadi waktu itu mau berangkat di rest area, sopir saya mengira saya sudah naik mobil. Saat mau mundur kaki saya malah terlindas,” ungkap dia.

Sontak rocker yang kini konsisten berhijab ini berteriak kesakitan hingga sopir yang tak lain kakak kandung Inka memadamkan mesin mobil. Sempat kebingungan bagaimana mengeluarkan kaki Inka dibawah tekanan ban.

“Akhirnya terpaksa mobil maju lagi dan kaki saya digilas lagi, rasanya luar biasa,” cetus Inka.

Meski sempat masuk IGD dan dinyatakan harus menjalani rawat jalan, sebagai artis profesional Inka enggan meninggalkan kewajibannya menyelesaikan kontrak yang mesti dijalaninya.

“Dokter menyarankan saya istirahat, tapi saya keukeuh punya tanggung jawab kontrak. Akhirnya ngamen pake obat pereda sakit,”katanya.

Ada yang unik saat menerima anjuran dokter soal obat pereda sakit. obat itu seharusnya diberikan dalam bentuk jarum suntik, namun lantaran Inka takut jarum suntik dokter mengalah dan memberikan obat berbentuk pil.

“Dokter juga sempet marah, Atu bagaimana saya takut jarum suntik,” tandasnya. (nif/ign)

Tinggalkan Balasan