Goldstar 360 Ajak Asyiknya Makan di Goa

jabarekspres.com, BANDUNG telah dikenal luas menjadi kota yang ramah kuliner. wisatawan bisa dengan mudah menemukan beragam kuliner mulai dari kaki lima, cafe, hingga sekelas restoran.

Tak heran jika wisatawan yang datang ke Bandung selalu mengagendakan kulineran di Kota Kembang ini karena selalu saja ada tempat makan baru yang bisa didatangi. Salah satu tempat makan baru yang hits saat ini adalah Goldstar 360 di Jalan Dangdeur Indah, Sukajadi, Kota Bandung yang didaulat menjadi cafe bertema goa pertama yang ada di Indonesia.

Keunikan konsepnya ini membuat Goldstar 360 cepat terkenal dan jadi viral di kalangan pecinta kuliner. Konsep cafe dalam goa yang ditampilkan Goldstar 360 ini memang terbilang unik.

Tidak seperti pandangan pada umumnya tentang goa yang gelap dan menyeramkan, goa yang ada di Goldstar 360 didominasi warna putih sehingga terlihat cerah dan tidak menakutkan. Ditambah lagi pada dinding goanya juga terdapat banyak coretan gambar lucu yang menyerupai tulisan atau gambar pada masa purbakala.

”Buat para kamu yang suka ngevlog atau selfie, ada banyak spot yang bisa kamu jadikan latar background. Mulai dari pintu depan yang mirip pintu masuk ke dalam goa, lorong panjang dengan ranting-ranting kering, bagian dalam yang bisa menampung hingga rooptop yang pas untuk dijadikan tempat nongkrong saat cuaca sedang cerah,” ujar Public Relation Gold Sport & Resto Elbert Sie baru-baru ini.

Selain itu, ada lagi satu spot paling favorit yang paling sering dijadikan background berfoto, yakni spot yang memiliki dinding kaca besar tembus pandang sehingga tamu bisa dengan leluasa melihat ke luar kota Bandung. (fik)

Tinggalkan Balasan