Berikan Perhatian Kepada Korban Banjir

jabarekspres.com, BALEENDAH – Bencana banjir yang melanda masyarakat Kecamatan Baleendah, Dayeuhkolot dan Bojongsoang menarik rasa simpati Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar Hj. Neneng Hadiani SH

Pihaknya bersama Kader partai terjun langsung dengan mengunjungi korban banjir di Kelurahan Andir kecamatan Baleendah untuk memberikan 2000 paket sembako.

Neneng mengatakan, sebetulnya bantauan ini diberikan tidaklah seberapa. Hanya saja kegiatan ini sebagai bakti sosial kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Tapi walaupun kecil ini bentuk kebersamaan kami sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Bandung yang peduli kepada sesama yang terkena musibah,” Neneng disela kunjungan Kemarin, (29/11)

Dirinya menilai, banjir yang melanda warga sebetulnya sudah rutin terjadi setiap tahun. Namun, sebagai sesama pihaknya akan tetap memperdilikan warga disini.

“Semoga bantuan yang kami berikan sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah baleendah khususnya,” katanya

Neneng menambahkan, sebagai anggota Legislatif pihaknya meminta kepada pemerintah Kabupaten Bandung, Provinsi Jabar dan Pemerintah Pusat agar bisa secepatnya mengatasi permasalahan banjit ini lebih cepat dengan duduk bersama untuk mencari solusi terbaik.

“Kita berharap agar pemerintah kabupaten, Provinsi Jabar dan pemerintah pusat melalui kementerian terkait bisa duduk bersama untuk memecahkan persoalan banjir yang rutin melanda wilayah baleendah,” tuturnya

Dirinya selalu menerima aspirasi tentang banjir dari masyarakat dan selalu di bahas dalam rapat kerja DPRD. Sehingga, mencetuskan berbagai gagasan penanganan Banjir.

“sungai Citarum sejak dulu sudah ada, tinggal bagaimana di tingkat eksekutif/pemerintah melakukan Kordinasi ,”ucap dia

Sementara itu, Yani Supartini, 38 salah satu Warga kelurahan Andir Baleendah mengatakan, bantuan sembako diberikan Hj.Neneng sangat me,batu keluarganya. Sebab selama ini dia mengaku kesulitan unutk beraktivitas.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan bu Hj.Neneng, karena telah melakukan kunjungan bertemu dengan warga sekaligus memberikan bantuan sembako,” pungkas Yani (rus/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan