FOAMtastic Ala bjb NovembeRun

Sebagai Informasi bank bjb merupakan salah satu bank kompetitif di industri perbankan di Indonesia. Adapun kinerja bank bjb terus menunjukan tren positif di kancah nasional. Bank bjb sepanjang triwulan III 2017 berhasil membukukan total Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp 86,6 triliun atau tumbuh 18,6% year on year (y-o-y). Total aset bank bjb tercatat sebesar Rp 114,2 triliun atau tumbuh 12,5 persen y-o-y.

Hingga September 2017, total laba bersih mencapai Rp 1,3 triliun didorong dari hasil ekspansi kredit yang tumbuh sebesar 11,9 persen y-o-y dengan total kredit yang disalurkan bank bjb sebesar Rp 70,5 triliun. Baiknya performa tersebut diimbangi dengan kenaikan fee based income 18,5 persen y-o-y.

”Pencapaian tersebut tidak terlepas dari dukungan kegiatan-kegiatan pemasaran dan promosi yang telah dilakukann perusahaan salah satunya adalah bjb NovembeRun 2017 ini,” tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya yang ikut dalam kegiatan tersebut mengaku, sudah terbiasa ikut even lari. ”Setiap hari minimal 5 kilometer lari,” kata dia.

”Kalau cukup waktu, keliling Istana Kebun Raya, kalau tidak cukup treadmill,” sambungnya.

Dia mengaku, tidak suka lari malam. Oksigen tidak baik dihirup karena bercampur debu dan pengap dengan pelari lain. ”Kita bersaing dengan asap,” ucapnya sambil mengaku, sempat terhenti karena ada kereta api melintas.

Dia berharap, tahun depan tantangan makin serius. Tidak hanya bertema fun. Sebab, ketika pengelola even running semakin serius, maka keikutsertaan akan diikuti professional runner dari mancanegara. ”Ya semoga bank bjb membidik hal itu. Sebab, professional marathon tidak hanya melibatkan atlet, tapi juga masyarakat yang benar-benar hobi lari,” pungkasnya. (mg1/rie)

Tinggalkan Balasan