Sensasi Tancap Gas Malam Hari

”Ajang road race ini merupakan bagian pembinaan kita bagi masyarakat khususnya para pecinta balap. Kita bekerjasama dengan pemda untuk membina dan menjaring bakat- bakat balap muda yang ada di bandung selatan,” ujarnya lagi.

Pada malam ini, lanjut Budi, pada malam ini terdata 10 ribu pengunjung yang ingin menonton road race dari 4 pintu yang kita kroscek dan ajang ini telah berhasil mencuri perhatian masyarakat khususnya dikalangan komunitas motor khususnya para pemuda.

Montez Sport Club sebagai penyelenggara, sudah sangat berpengalaman dalam menggelar balapan malam hari. Dengan total hadiah sebesar Rp 75 juta dan berbagai peralatan serta penerangan sirkuit berkekuatan 80.000 watt yang dapat mendukung dan menyukseskan gelaran road race putaran final kali ini.

Tak  heran road race yang digelar di Area Perkantoran Pemkab Bandung, Upakarti Soreang Sabtu, (18/11). Selain menarik perhatian para pemuda warga sekitar turut serta hadir dari berbagai wilayah di Kabupaten Bandung.

Balapan motor ini menjadi puncak dari gelaran Bold Experience Nite Road Race The Series 2017 setelah sukses di seri 1 yang digelar di Sirkuit Alun-alun Majalengka pada (16/9) lalu. Pada putaran pertama diramaikan 352 starter yang ditonton lebih dari 12 ribu orang. Dan diseri 2 sukses digelar di Sirkuit permanen Gery Mang, Subang pada (14/9) lalu. Dan berhasil menyedot antusias para rider sebanyak 382 starter yang di saksikan ribuan penonton pula.

Dalam putaran final kali ini peserta yang berlaga dalam road race tidak hanya dari dalam Kota Bandung saja, Cirebon, Majalengka, Tasikmalaya, Garut, Sumedang, dan Subang pun ikut serta untuk menguji adrenalin para pembalab dari Jawa Barat.

Di area berbeda, namun lokasi yang sama terdengar keras suara ratusan muda-mudi yang ikut bernyanyi dan menari bersama. Lagu-lagu yang dinyanyikan para talent seperti, ScimmiaSka menambah semangat suasana di malam final road race kali ini.

Total kelas yang dipertandingkan pada final kali ini ada 13 kelas, yaitu Bbk 4T 150CC TU Mix Pemula A (MP3), Bbk 4T 125CC TU Mix (MP4), Bbk 150CC  STD Injeksi Pemula B (MP5), Matic 150CC TU Pemula, Matic 130 CC Open, Matic 150CC TU Open, Matic FFA Open, Matic 115CC Wanita, Matic 130CC Wanita, Matic 115CC Pemula, Matic 113CC STD Pemula, Bbk 2T STD SD 125CC Open, MP7 Lokal Kab.Bandung.

Tinggalkan Balasan