Luis Milla Percaya Diri Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Suriah

jabarekspres.com Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla mengatakan timnya sudah siap tampil maksimal menghadapi Suriah pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/11/2017).

Pelatih asal Spanyol optimistis perkembangan Evan Dimas dan kawan-kawan akan terlihat ketika menjamu Timnas Suriah U-23.

Kendati hanya melakukan persiapan singkat sebelum menjalani laga uji tanding internasional, Milla tetap yakin skuat pilihannya mampu menampilkan permainan terbaik.

“Saya sangat percaya diri, dalam sembilan bulan ke depan akan ada kemajuan yang lebih nyata lagi untuk Timnas U-23 dan ekspektasi saya yakni anak-anak bisa memberikan yang terbaik ketika saya mainkan,” tutur Milla seperti dikutip dari rilis PSSI.

“Kami harapkan pada laga besok (hari ini) anak-anak bisa bermain baik. Kami akan bermain dengan style yang sama seperti yang biasa kami mainkan, tanpa mengurangi rasa respek kepada Suriah,” sambung mantan pemain Barcelona, Real Madrid, dan Valencia itu.

Milla menekankan akan terus mengevaluasi pemain yang dipanggilnya agar Timnas Indonesia U-23 dapat meraih hasil optimal pada Asian Games 2018.

Pemain-pemain yang berada pada level usia 23 tahun mendapat porsi lebih jelang laga uji tanding internasional menghadapi Suriah U-23 dan Guyana.

Dari 33 pemain yang bergabung di pelatnas, hanya delapan orang yang tergolong pemain senior.

Sebelumnya Milla menekankan agenda internasional akan dimaksimalkan untuk menganalisis pemain-pemain yang laik memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan