Manjakan Pelanggan Im3 Ooredoo

jabarekspres.com, BANDUNG – IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Genflix memanjakan pelanggan dengan mengadakan kegiatan Meet and Greet bersama para pemain klub Persib di Atmosphere Café Bandung.

Sebanyak 15 orang pemenang mendapatkan kesempatan untuk makan siang bersama tiga pemain Persib, di antaranya I Made Wirawan, Kim Kurniawan, dan Raphael Maitimo. Selain itu para pemenang yang berasal dari fans Persib dari berbagai daerah di Bandung ini juga mendapatkan tiket nonton pertandingan Persib VS Perseru 11 November 2017, dan Jersey Persib Original.

IM3 Ooredoo terus menjaga komitmen sejak tahun 2013, dan bangga mendukung Persib yang merupakan tim sepak bola dengan jumlah follower akun media sosial yang tinggi: Facebook (9.4M), Twitter (2.9M), dan Instagram (1.1M). Melalui kegiatan Meet and Greet bersama para pemain klub Persib, IM3 Ooredoo kembali menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan.

Para pemenang yang mengikuti kegiatan ini harus mengunggah foto terbaik mereka yang paling kreatif di Facebook ataupun Instagram, foto tersebut harus menunjukkan kebanggaan mereka terhadap klub Persib Bandung. Postingan foto juga wajib di-tag ke akun Facebook IM3 Ooredoo dan Genflix, atau ke akun Instagram @im3ooredoo dan @genflixid dengan menggunakan hashtag #IM3GenflixLiga1, dan akhirnya ditentukan sebanyak 15 pemenang yang dipilih langsung oleh Tim Liga 1.

”IM3 Ooredoo berkomitmen memberikan kemudahan kepada para bobotoh untuk terus mendukung tim kesayangan mereka melalui berbagai produk dan layanan yang ditawarkan kepada para pelanggan Indosat Ooredoo. Acara seperti Meet and Greet ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para bobotoh dengan pemain sepakbola idolanya,” kata Syofya Ilham Ermayanti, Group Head Strategic Partnership Indosat Ooredoo.

Lanjutnya, sejumlah kemenangan yang telah diraih Persib tentu tidak lepas dari pemain yang berkualitas dan pelatih yang terus memberikan materi serta strategi pertahanan yang jitu. Dengan dukungan para Bobotoh yang memberikan kepercayaan penuh kepada tim, menambah semangat penuh untuk berjuang meraih kemenangan di lapangan hijau.

Raphael Maitimo, pemain naturalisasi yang baru bergabung dengan tim Maung Bandung pada musim 2017/2018 mengakui jika acara tersebut sangat bagus. “Acara ini sangat bagus karena bisa lebih mendekatkan pemain Persib dengan para fans setianya, Saya juga bisa ngobrol langsung dengan para Bobotoh,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan