Janji Tak Mengecewakan, Justice League Awali Promo di Tiongkok

Untuk promo di Tiongkok, Warner Bros. merilis poster khusus. Konsepnya simpel, berupa siluet personel Justice League dengan latar belakang cokelat dan tulisan All in Beijing. Termasuk poster buat karakter Superman yang nyaris absen di seluruh materi promosi sebelumnya. Meski tanda-tanda bahwa Superman ikut bermain sudah sangat kuat, Cavill tetap irit bicara.

Aktor asal Inggris itu menolak menjawab pertanyaan seputar perannya. Bahkan, ketika pemandu acara menanyakan adegan paling berkesan di Justice League, bintang Mission: Impossible 6 tersebut tak mau menjelaskannya. ”Bagian paling berkesan di Justice League adalah bisa mengikuti tur dan bertemu fans. Tokoh ini juga membantu saya menyuarakan isu yang perlu dan penting dibahas,” jawab Cavill.

Tim produksi pun mulai mengungkap cerita lewat video promosi baru khusus Tiongkok. Dalam cuplikan berdurasi semenit itu, sejumlah detail diungkap. Mulai serangan Steppenwolf (Ciaran Hinds) hingga kemunculan Antiope muda (Robin Wright) yang menghadapi salah satu parademons.

Selain cuplikan film terbaru, latar belakang para pahlawan di luar Holy Trinity DC (Cyborg, The Flash, dan Aquaman) dibahas dalam video profil singkat yang dirilis mulai awal pekan ini.

Siang sebelum acara karpet merah itu, mereka semua mengadakan jumpa pers. Berlanjut mengunjungi tempat bersejarah Kuil Surga. Mereka menikmati tempat itu layaknya turis. Menyusuri kuil disambi dengan foto-foto. ”Foto keluarga,” tulis Momoa di Instagram untuk pose mereka yang berjajar di depan kuil.

Justice League digarap sutradara Zack Snyder. Di tengah produksi, karena urusan keluarga (putrinya meninggal bunuh diri), Snyder memilih undur diri. Posisinya digantikan Joss Whedon yang melanjutkan syuting juga melakukan sejumlah pengambilan gambar ulang. Namun, Warner Bros. memutuskan tetap menulis Snyder sebagai sutradara. Sementara itu, Wheedon terpampang di bagian penulis skenario. Di Tiongkok yang merupakan pasar internasional raksasa film Hollywood, film tersebut tayang mulai 17 November. (fam/c25/ayi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan