Handal Pengemudinya, Aman dan Maksimal Bisnisnya

Penjualan Hino pada periode Januari sampai September 2017 untuk area Jabotabek cukup meraih hasil yang memuaskan. Hino Dutro yang menjadi handalan pada segmen truk ringan mampu terjuai 1.135 unit dan meraih market share 25 persen. Sementara itu Hino New Generation Ranger yang bertarung di segmen truk sedang atau medium duty truck berhasil dilepas ke pasaran sebanyak 2.908 unit atau menguasai pasar sebagai market leader dengan 64 persen market share.

Tentunya hasil positif ini tidak Iuput dari aktivitas Total Support yang Hino berikan kepada konsumen seperti edukasi kepada pengemudi yang diberikan dalam Hino Dutro Safety Driving Competition ini, selain itu Hino juga memiliki program seperti Free Service Program (FSP) yaitu perawatan berkala secara gratis untuk kendaraan baru Hino selama 2 tahun atau 60.000 KM, Garansi 3 tahun untuk Hino New Dutro dan 1 tahun untuk Hino New Generation Ranger serta Express Maintenance yaitu perawatan berkala yang sangat cepat hanya 59 menit sehingga tidak menggangu operasional bisnis dari customer.

”Kini turut senang dengan hasil penjualan Hino selama Januari sampai September ini, dimana kami bisa terus menjaga market share, Dutro terus tumbuh dan Ranger tetap menjadi market leader. Semua ini berkat kepercayaan konsumen akan kualitas produk Hino dan juga aktifitas Total Support yang kami berikan.” tutup Santiko Wardoyo, Direktur. (*/rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan