oleh

Penuh Kejutan di Final Party JRBL

Jennifeer kembali melakukan hattrik dengan lemparan 3 poinnya, namun kali ini Bintang Mulia tak tinggal diam dia melakukan pembalasan meski hanya menghasilkan dua poin, skor sementara 23-14. Lemaparan dua angka kembali dilakukan untuk memperkecil kekalahan lemparan si nomor punggung 10 sehingga skor berubahh 23-16. Bintang Mulia seakan ingin memperlihatkan mampu melakukan three point. Dalam sebuah kesempatan pemain bernomor punggung 8 melakukan hal itu hingga merubah papan skor menjadi 23-19.

Tak mau terkejar dengan aksi aksi cepat Bintang Mulia, Waringin pun terus bermain dengan intensitas cepat. Pada babak kedua papan skor menunjukan angka 32-21, untuk kemenangan Waringin.

SMP Waringin kembali memperlihatkan sebagai tim juara. Kemenangan di awal laga memang yang mereka bidik, dua lemparan bernilai 2 angka itu mampu mereka raih. Hal sama dilakukan Bintang Mulia pada awal babak ke 3 itu mampu mencuri 3 poin hingga skor sementar menjadi 38-24. Bahkan kemenangan Waringin makin menjauh setelah si nomor punggung 6 berhasil melesakkan bola ke ring lawan, skor berubah 38-24. Disusul kemudian lemparan dua angka yang menggetarkan ring lawan, skor berubah lagi 40-24.

Di sisa waktu yang tersisas di babak ke-tiga, Jennifeer kembali memperlihatkan sebagai pemain yang memiliki teknik dan taktik yang baik dia makin membawa Waringin untuk mencari titik aman dengan memperbesar angka kemenangan. Papan skor babak ke-tiga pun berubah menjadi 45-26.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga