oleh

Penuh Kejutan di Final Party JRBL

Selama pertandingan di babak pertama itu, nomor punggung 13 dan 4 dari Waringin terus mendominasi permainan. Overan bola dan serangan cepatnnya sangat membahyakan pertahanan Bintang Mulia. Si nomor punggung 13 berhasil melakukan lemparan 3 poin sehingga memperjauh jarak kemenangan menjadi 7-1. Tak mau kalah dengan rekannya, nomor punggung 4 pun melakukan hal sama melalui sebuah kemelut di free throw line, dia yang berada di luar itu mampu melesakkan bola ke jarring hingga skor bertambah 10-3, sebelumnya lawan sempat menambah dua angka.

Hingga akhir babak 1 tim Waringin terus terusan menyerang lawan. Tim Bintang Mulia hanya mampu memberlakukan pola zona defense. Meski sesekali melakukan shooting sehingga bisa memperkecil kekalahan. Hingga peluit babak pertama dibunyikan Bintang Mulia masih tertinggal 8 poin dari lawannya, 18-10.

Baru saja permainan babak kedua dimulai, permainan cepat kembali diperlihatkan Waringin, sepertinya mereka sudah menemukan pola permainan. Shooting 2 poin di awal laga makin menambah spirit bagi tim yang berada di Jalan Kebon Jati, Ciroyom itu, skor pun berubah 20-10.

Melihaty lawannya sudah bisa melesakkan bola ke ring, Bintang Mulia langsung melakukan pola penyerangan beberapa passing akurat dilakukan sehingga bola kerap berada di tangan mereka. Satu lemparan dua angka, mampu memperkecil kekalahan. Skor berubah 20-12.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga