Penuh Kejutan di Final Party JRBL

Tak mau ketinggalan dengan lawannya yang terus melakukan pola menyerang dengan cepat, Bintang Mulia berhasil memperkecil kekalahan dengan memanfaatkan lemparan bebas dari dua kesempatan yang diberikan, hanya satu bola yang melesak ke jaring. Skor berubah 4-1.

Selama pertandingan di babak pertama itu, nomor punggung 13 dan 4 dari Waringin terus mendominasi permainan. Overan bola dan serangan cepatnnya sangat membahyakan pertahanan Bintang Mulia. Si nomor punggung 13 berhasil melakukan lemparan 3 poin sehingga memperjauh jarak kemenangan menjadi 7-1. Tak mau kalah dengan rekannya, nomor punggung 4 pun melakukan hal sama melalui sebuah kemelut di free throw line, dia yang berada di luar itu mampu melesakkan bola ke jarring hingga skor bertambah 10-3, sebelumnya lawan sempat menambah dua angka.

Hingga akhir babak 1 tim Waringin terus terusan menyerang lawan. Tim Bintang Mulia hanya mampu memberlakukan pola zona defense. Meski sesekali melakukan shooting sehingga bisa memperkecil kekalahan. Hingga peluit babak pertama dibunyikan Bintang Mulia masih tertinggal 8 poin dari lawannya, 18-10.

Baru saja permainan babak kedua dimulai, permainan cepat kembali diperlihatkan Waringin, sepertinya mereka sudah menemukan pola permainan. Shooting 2 poin di awal laga makin menambah spirit bagi tim yang berada di Jalan Kebon Jati, Ciroyom itu, skor pun berubah 20-10.

Melihaty lawannya sudah bisa melesakkan bola ke ring, Bintang Mulia langsung melakukan pola penyerangan beberapa passing akurat dilakukan sehingga bola kerap berada di tangan mereka. Satu lemparan dua angka, mampu memperkecil kekalahan. Skor berubah 20-12.

Jennifeer kembali melakukan hattrik dengan lemparan 3 poinnya, namun kali ini Bintang Mulia tak tinggal diam dia melakukan pembalasan meski hanya menghasilkan dua poin, skor sementara 23-14. Lemaparan dua angka kembali dilakukan untuk memperkecil kekalahan lemparan si nomor punggung 10 sehingga skor berubahh 23-16. Bintang Mulia seakan ingin memperlihatkan mampu melakukan three point. Dalam sebuah kesempatan pemain bernomor punggung 8 melakukan hal itu hingga merubah papan skor menjadi 23-19.

Tak mau terkejar dengan aksi aksi cepat Bintang Mulia, Waringin pun terus bermain dengan intensitas cepat. Pada babak kedua papan skor menunjukan angka 32-21, untuk kemenangan Waringin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan