oleh

Penuh Kejutan di Final Party JRBL

Pelatih Holis Hendranata mengaku lega akhir laga timnya bisa kembali mempertahankan juara. Disinggung rahasia mengalahkan tim lawan, sang arsitek hanya mengaku memberi masukan motivasi yang lebih buat anak-anak. ”Selama pertandingan belum berakhir, kita belum kalah,” ujar Hendranata kepada Jabar Ekspres selepas laga.

Sementara sang kapten Hendrico, mengaku sangat senang bisa juara. Karena selama ini latihan keras tim membuahkan hasil maksimal. ”Saya sangat senang dan bangga bisa juara,” ucap Hendrico singkat.

Sebelumnya, pada pertandingan tim putrid disaksikan ribuan pasang mata para supporter kedua tim, Waringin dan Bintang Mulia tampil dramatis dan penuh emosional. Meski diawal laga, masing masing tim masih melihat sisi kelemahan. Itu kentara dari canggungnya pola permainan yang ditampilkan.

Sebagai tim yang pernah meraih gelar juara, Waringin mampu memanfaatkan keadaan itu dengan mencuri poin di babak awal. Pemain dengan nomor punggung 13 mampu melesakkan si kulit bundar pada keranjang pada menit ke-dua, disusul kemudian dengan si nomor pungguh 13, Jennifeer Agustin yang merangsek menyerang dan berhasil mencetak 2 poin tambahan sehingga skor berubah 4-0.

Tak mau ketinggalan dengan lawannya yang terus melakukan pola menyerang dengan cepat, Bintang Mulia berhasil memperkecil kekalahan dengan memanfaatkan lemparan bebas dari dua kesempatan yang diberikan, hanya satu bola yang melesak ke jaring. Skor berubah 4-1.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga