Regata Hotel Gelar Aksi Donor Darah

jabarekspres,com, BANDUNG – Regata Hotel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bandung dan New Eyes Club Indonesia (NECI) menggelar Aksi Donor Darah untuk umum yang diselenggarakan di Board Room Basile Jalan Setiabudi baru-baru ini.

Marcomm Manager Regata Hotel Tika Merdekawati mengatakan, donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan aksi nyata Regata Hotel kepada masyarakat dan terhadap sesame. ”Sehingga apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan akan menjadi agenda rutin untuk beberapa periode ke depan dalam kegiatan sosial tahunan kami,” ujar Tika dalam siaran pers yang dterima Jabar Ekspres.

Acara ini yang ketiga setelah satu tahun setengah berdirinya Regata Hotel. Kegiatan rutin ini diharapkan dapat membangun kepekaan khususnya karyawan dan karyawati Regata Hotel terhadap sesama.

”Aksi donor darah ini akan dilaksanakan 2-3 kali dalam setahun untuk para karyawan. Acara ini juga dihadiri oleh GM Regata Hotel Ibu Ratu Irma, Polsek Sukajadi, warga sekitar RT /RW terdekat, seluruh karyawan karyawati Regata Hotel dan support juga dari NECI yang terlibat dalam aksi tersebut,”

Tika juha mengatakan, acara tersebut berjalan dengan lancar dengan dihadiri oleh 100 orang dan menghasilkan 40 labu donor darah untuk PMI. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan