oleh

Besok Penentuan Sang Juara, Tampilkan Permainan Cepat

Apa lagi sebut dia di laga final akan bertemu SMPN 1 Baleendah yang terkenal memiliki semangat juang tinggi dan permainan yang cepat dan kuat. ”Mereka bisa main cepat,” terangnya.

Sama-sama melaju ke babak final, Andri pelatih SMPN 1 Baleendah mengaku siap menghadapi SMP BPK Penabur Holis yang sudah lebih awal mengunci tiket final. Dia pun mengakui kelebihan tim Holis.

”Mereka skillnya rata rata bagus bermain secara tim, punya tradisi basket yang bagus,” ungkapnya.

Disinggung masalah strategi di laga final dia pun tidak banyak berkomentar.  ”Bermain seperti biasa kita main,” katanya datar.

Sementara itu pelatih yang membawa SMP Bintang Mulia sampai ke babak Semi Final Vincent  mengucapkan selamat pada kedua tim yang akan memperebutkan juara pertama di tahun ini. ”Saya ucapkan selamat kepada mereka,” ucap Vincent  pelatih SMP Bintang Mulia.

Menurutnya kedua tim berhak masuk ke laga final, sebab kedua tim memiliki pemain yang bagus, sehingga dia pun berspekulasi laga final nanti akan berjalan panas. Dia menilai yang akan keluar sebagai juara adalah SMP BPK Penabur Holis, dia beralasan karena Holis memiliki kelebihan permainan yang lebih rapi. “SMPN 1 baleendah mereka punya di pemain yang kuat-kuat,  kali dari segi gema mereka kurang, ” jelasnya.  (pan/ign)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.